-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Trik Clash Of Clans Townhall Naik Dengan Cepat Tanpa Premature !



Bermain clash of clans itu hanya intinya menaikan defend2s, army, dan townhall saja!
trophy,gold,elixir,darkelixir, itu hanya penunjang untuk menaikan bangunan2nya aja

Oke kita mulai dahulu dari permasalahan awal COC


Pada intinya, COC dimainkan agar townhall dan bangunan2 lainnya mendapat level yang tinggi. Misal townhall level 11. Jadi kita harus menemukan cara cepat naik town hall coc hingga level 11.

Caranya yaitu dengan mencari uang,elixir,darkelixir.


Cara mencarinya yaitu dengan cara bisa war, bisa find match, atau bisa beli shield biar gak diserang. Lalu kita pilih yang mana ? apakah semuanya kita pilih ? jawabannya TIDAK !
 Lalu gimana caranya ?

Oke langsung aja ikuti trik berikut :

1. GAK PERLU WAR. Karena war hanya menghabiskan waktu anda !!
2. JANGAN PAKAI GEM SEDIKIT PUN KECUALI BUAT BELI BUILDER !! Karena gem sangat bermanfaat ! KALAU PERLU BELI GEM PAKAI PULSA lalu beli builder sampai 5 !!
3. GAK PERLU BELI SHIELD !!
4. Kalau Attack gak perlu pake yang aneh2 kayak GIANT,HEALER, CUKUP PAKAI BARBARIAN DAN ARCHER.. (Jangan kira gw ikut2an jalantikus)
5. Nah disini yang paling penting !! Update terakhir COC itu salah satunya adalah "star bonus". Jadi kalau kita menang 5x itu kita dapat beberapa uang sesuai trophy kita. misal setelah 5x menang kita dapat 100 ribu.
Artinya 1x nyerang = 20 rb gold + 20 rb elixir + beberapa darkelixir alias gw lupa
nah gimana memanfaatkan star bonus ini agar kita bisa cepat mendapat banyak uang  elixir ?
Caranya : Cukup attack hanya townhall diluar saja. contoh kek gini nih


LOGIKAnya, kalau kita nyerang townhall diluar berarti troops kita hanya terpakai sedikit. Dan emang saya sarankan buat serang TOWN HALL SAJA, kalaupun ada gold collector dgn jumlah banyak, mending ditahan dulu. Soalnya eman2 troopsmu
Nah dengan banyak persediaan troops, kamu bisa mendapatkan star bonus yang banyak pula dan cepet juga soalnya kita cuma nyerang townhall saja.

Setelah star bonus tadi habis, kita mulai siapkan troops yang banyak untuk mencari uang elixir dari GOLD  ELIXIR COLLECTOR MUSUH
Nah, setelah kamu mempersiapkan troops banyak(TETAP BARABARIAN DAN ARCHER) dan udah full, sekarang saatnya nyerang village musuh yang GOLD  ELIXIR COLLECTORNYA FULL! coba liat di gambar di atas.

Nah kalian cari GOLD  ELIXIR COLLECTORnya Full dan DILUAR sehingga mudah diserang.
Dan satu lagi yang paling penting.. yaitu "JANGAN SAMPAI KALAH", alias saat anda nyerang gold  elixir collectornya, harus sampai 50% atau lebih. Agar trophy anda tidak dikurangi. Karena trophy SANGAT PENTING.

6. Bermainlah setiap pagi sekitar jam 5 an atau kurang. Karena biasanya jam2 segitu terdapat gold  elixir collector yang masih full, alias masih banyak orang tidur jadi belum pada sempet ngambil. Nah lu mending pasang alarm jam 5 atau jam 4 buat nyerang village2 orang itu. Korbankan dikitlah demi COCmu wkwkwkwk.
7. Dan ini yang terpenting. JANGAN BIARKAN BUILDERMU GAK KERJA! Jadi sebisa mungkin lu upgrade apa kek agar buildermu kerja semua. Kalau terpaksa gak bisa, ya paling gampang lu upgrade gold / elixir storage atau collector, karena harganya sangat murah.

Dapat kamu lihat, cara cepat naik th 11 itu dapat dilakukan dengan cara diatas. Asalkan kamu telaten, dijamin pasti bisa cepat naik kok thmu.

Lalu kalau punya COC DEWA, PRO, TH 11 NO PREMATURE UNTUNGNYA APA ????? BACA INI
 http://komputer67.blogspot.co.id/2016/06/untungnya-apa-kalau-punya-coc-townhall.html

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment