-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Kelebihan Mobile Legend Dibanding AOV




Mobile Legend dan AOV adalah game mobile yang sedang populer saat ini. Kedua game tersebut memiliki persamaan cara bermain yaitu tim melawan tim. Tak cuman berpikir, namun juga kerja sama antar tim sangat dibutuhkan dalam bermain Mobile Legend maupun AOV. Tapi ditengah populernya game tersebut ternyata ada saja pertengkaran yang memperdebatkan game yang terbaik.

Banyak yang ribut...
Pertengkaran antara pemain mobile legend dan pemain AOV pun sekarang sering terjadi di sekolah, di kampus, di rumah, maupun di media sosial. Walaupun cuman sambil bercanda, namun sebaiknya kita menghindari hal tersebut karena tidak ada gunanya.

Mana yang terbaik ?
Tentu antara AOV dan Mobile Legend memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi tidak ada yang terbaik dari kedua game tersebut. Tapi kali ini saya akan membahas mengenai kelebihan Mobile Legend yang tidak dimiliki oleh AOV.

Kelebihan Mobile Legend Dibanding AOV

1. Ukuran lebih kecil daripada AOV

Bagi para gamer yang smartphonenya memiliki kapasitas yang rendah, pasti bakal milih mobile legend. Mengapa ? Karena mobile legend hanya 96.48 MB (tertera pada playstore 9 Januari 2018). Sedangkan AOV 427 MB (tertera pada playstore 9 Januari 2018). Namun bukan berarti yang main mobile legend itu orang kere2.. haha..


2. Pilihan Hero Lebih Banyak Daripada AOV


Bisa Anda hitung sendiri hero pada mobile legend itu lebih banyak daripada AOV. Mungkin dari waktu ke waktu bisa berubah-ubah. Namun saat ini jumlah hero masih banyak mobile legend. Dengan banyaknya jumlah hero, pemain menjadi lebih asyik lagi mengkreasikan formasi tim dengan berbagai hero. Betul ?

3. Pilihan Skin & Role Hero Lebih Banyak Daripada AOV


Jika Anda perhatikan, pilihan skin mobile legend itu lebih banyak daripada AOV lho.. Selain pilihan skin, juga role hero pada mobile legend lebih banyak.

4. Gak Perlu Spek Tinggi2 Seperti AOV


Nah, mengapa gak perlu spek tinggi2 ? Ya karena seperti yang saya katakan pada nomor 1 tadi. Dari segi kapasitas mobile legend, maupun memory RAM yang dibutuhkan dari game mobile legend sendiri sebenarnya tidak terlalu besar. Jadi baik smartphone pas2an maupun smartphone spek tinggi keduanya bisa maen mobile legend.

5. Pemain Mobile Legend 16x Lipat Lebih Tinggi Dari AOV

Tentunya apabila pemain mobile legend lebih banyak daripada AOV, maka permainan semakin seru. Tak cuman seru, tapi juga saat kita memulai pertandingan, kita tak perlu tunggu lama-lama. Gak cuman itu, kalau pemainnya banyak, maka akan tercipta variasi pemain2 dari berbagai negara.

Biasanya ada yang suka bac*t, ada yang beban, ada yang pinter ngatur tim, tapi juga ada yang sok ngatur, ada juga yang gak bisa apa2, dll. Nah itulah yang akan kalian temukan saat bermain mobile legend. Untuk bukti bahwa pemain mobile legend 16x lipat lebih tinggi dari aov, kamu bisa lihat screenshot dibawah ini :


Nah bisa kalian lihat, pengguna mobile legend hingaa saat ini adalah 5 jutaan, sedangkan AOV adalah 300 rb an. Kalo 5 juta dibagi 300 rb, hasilnya 16,6666. Jadi pengguna mobile legend 16x lebih banyak dari pengguna AOV.

6. Rating Mobile Legend Lebih Tinggi Dari AOV

Taukah kamu ternyata rating mobile legend itu lebih tinggi lhoo daripada AOV... Kalau gak percaya coba lihat ss berikut :



KESIMPULAN

Nah itulah kelebihan mobile legend daripada AOV. Namun jangan dikira AOV gak punya kelebihan apa2 dibanding mobile legend, pasti punya.. salah satunya adalah grafik yang jauh lebih baik. Tapi gak sekarang saya bahas, lain kali aja akan saya bahas ya.. :D


INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment