-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Trik Menang Terus Main Mobile Legend


Ingin Menang Terus Di Setiap Pertandingan Mobile Legend ?
Ya tentu ini adalah keinginan semua pemain. Namun, kebanyakan pemain banyak yang mengandalkan emosi jadi sering kali kalah dan kalah terus. Apakah Anda termasuk pemain seperti ini ? Yuk baca ini !

Mobile legend adalah salah satu game yang membutuhkan kerjasama team. Jadi, apabila ada salah satu anggota team tidak bermain dengan benar atau sering disebut BEBAN, maka kemungkinan besar team tersebut akan kalah. Nah, lalu gimana dong solusinya ? Itulah yang akan dibahas saat ini.

Sebenarnya, game mobile legend itu hampir sama dengan AOV, DOTA, Vain glory, dll. Trik bermainnya pun juga sama.

Cara yang akan saya bahas disini juga bisa kamu gunakan untuk game-game lain seperti AOV,DOTA,dll.. Yuk daripada lama-lama langsung aja ke caranya.

Caranya sebenarnya mudah ! Ikuti saja alur bermain pada gambar ini !


Peringatan : Alur ini dibuat oleh komputer67, apabila Anda ingin copas gambar ini, jangan lupa sertakan sumber !!

Penjelasan : 

Pertama, kamu main nih sampe kira2 udah dapet skill ulti sama udah lumayan itemnya. Terus kamu ikuti saja alur di gambar diatas, "Apakah teammu bisa memenangkan war tanpa kamu ?". Pertanyaan ini maksudnya, apakah saat teammu war tanpa kamu, itu tetap bisa menang atau tidak ? Kamu harus bisa mengira2 sendiri.

Kedua, Jika memang bisa, maka dipastikan teammu pasti menang 100%. Jika tidak, maka "Jika kamu terlibat war dalam team, apakah teammu menang atau kalah ?". Nah sesekali cobalah ajak teammu untuk war bersama musuh. Lakukan sebaik-baiknya, apakah menang atau kalah. Jika teammu selalu menang saat war, maka dijamin teammu pasti menang.

Ketiga, Jika kalah, maka cobalah jangan bermain war. Tapi bermain tower bersama team. Hancurkan tower SECEPAT-CEPATNYA. Jika berhasil, maka teammu akan menang.

Keempat, Jika masih kalah juga, gunakan teknik yaitu 1 orang push tower secepat2nya, sedangkan 4 orang lainnya memancing perhatian musuh. Dapat dengan cara menyerang musuh, tapi sambil lari. Jadi menarik perhatian musuh agar 1 orang yang push tower ini berhasil. Apabila tower berhasil dihancurkan, maka teruslah sedikit demi sedikit hancurkan tower, maka kamu akan menang.

Kelima, Tapi kalau ternyata yang ngepush tower itu juga masih kuwalahan, maka cobalah teknik lagi yaitu menghancurkan lord bersama-sama. Saat menghancurkan lord, jangan sampai ketauan musuh. Jika berhasil, maka kamu akan mendapat lord yang bisa diajak untuk war. Lalu cobalah war bersama lord apakah menang atau kalah ? Jika menang maka kembali ke langkah 4.

Keenam, Jika kalah maka langkah yang seharusnya kamu lakukan adalah dengan cara menghindari war, tidak terlalu maju terhadap musuh, dan juga tidak nafsu untuk ngekill. Cari level dulu, cari uang dan kembangkan item build mu. Setelah itu baru coba lakukan war lagi, jika menang maka lakukan langkah kedua. Jika kalah ulangi langkah keeanm sampai menang.

Terus, kalo masih kalah gimana dong ?


Kekalahan dalam permainan tentu ada penyebabnya. Berikut adalah penyebab kekalahan yang paling sering kamu lakukan dan kamu tidak sadari :

1. Sudah tau kalau war selalu kalah, tapi tetap nekat war 

Inilah yang paling sering terjadi di mobile legend ! Bahkan saya sendiri juga menyadari, sering kali saya melakukan hal ini. Padahal kalau sudah tau war selalu kalah, kita benar-benar harus menahan diri untuk tidak ikut war. Kalau banyak teman yang masih nekat war, cobalah ingatkan teman-teman Anda untuk farming dan main aman. Walaupun setelah main aman, belum tentu menang, tapi kalau kalian nekat war terus, maka dalam hitungan menit Anda pasti kalah !

2. Terlalu nafsu membunuh musuh !

Ini juga sering terjadi ! Terlalu nafsu membunuh musuh menyebabkan kekalahan war. Saat kita memulai war, biarkan musuh dulu yang maju. Walaupun kita sudah kuat, tapi kalau musuh kita yang maju duluan, maka kemungkinan menang jauh lebih besar. 

3. War dekat tower musuh 

Kalau Anda war di dekat tower musuh, sudah dipastikan, 80% kalah ! saya sudah membuktikannya berkali-kali. Anda bisa menang war dekat tower musuh, apabila perbandingan item tim Anda sudah sangat jauh dengan item musuh. Namun hal ini  tetap tidak disarankan, Kalau bisa justru war di dekat tower kita sendiri. Pancing musuhnya !

4. Saat war, fokus ngekill hero tank 

Nah, ini juga paling sering terjadi nih. Biasanya kita kalo war pasti ngincer tanknya dulu kan ? Itu adalah kesalahan terbesar ! Sebaiknya, kalau sedang war, incarlah hero paling mudah dibunuh. Contoh hero marksman. Mengapa ? Karena hero yang empuk, itu pasti damagenya besar ! 

5. Kalau heromu masih cupu, gak usah ikut war ! cukup farming !

Inilah yang biasanya dilakukan oleh si Beban wkwkwk.. Udah tau cupu, malah ikut war dan akirnya dia mati banyak sedangkan duitnya musuh tambah banyak. Kalau itu kamu, jangan lakukan hal ini lagi ! Intinya, kalau kamu merasa item dan duitmu masih dikit, udah mending farming aja. 

Terus, Kalo ada salah satu anggota tim yang menjadi penyebab kekalahan gimna dong ?


Ya kalo ini solusinya cuman ada 2. Anggota tim tersebut sebaiknya dikasi tau dan diatur agar dapat membantu tim dengan benar, bukan membantu musuh. Kalo masih tidak bisa diatur, hanya ada 1 solusinya, yaitu Anda mengiklaskan kekalahan Anda dan jangan lupa untuk REPORT player tersebut. 

Hal-hal pendukung agar kamu bisa tetap menang dalam pertandingan

1. Internet stabil
Terbukti, apabila internetmu tidak stabil maka kemungkinan besar kamu akan kalah. Karena internet yang lag akan membuat kamu menjadi emosional dan kamu akan kehilangan arah. Jadi sebelum bermain, pastikan internetmu stabil dulu.

2. Komunikasi team yang baik
Komunikasi team tentu sangat penting. Kalau tidak ada komunikasi ya mana bisa menang. Semua komunikasi harus diatur mulai dari awal permainan, seperti pemilihan hero, pemilihan line, dan saat war. Kalau tidak ada komunikasi yang baik, maka kan sulit mengatur team dan biasanya akan kalah.

3. Tidak ada pengganggu apapun, sehingga dapat bermain dengan serius
Nah, ini yang paling sering terjadi hehe, kadang kalo lagi main ML tiba2 mama lo manggil lo, jadi keganggu deh main MLnya. Apalagi sampe ditinggal AFK. Itu akan berakibat fatal pada tim dan kamu bisa di report. Maka dari itu, sebelum bermain pastikan tidak ada yang menganggu kamu main !

4. Emblem yang tepat
Emblem ini juga sangat penting. Karena emblem sangat berpengaruh terhadap performa hero mu saat bermain. Jadi pilih emblem yang tepat, dan jangan sampai salah pilih.

5. Sesuaikan item dengan musuh & team
Biasanya kalo kita pemula, kita pake item yang sudah disediakan dari mobile legendnya sendiri. Tapi item rekomendasi tersebut belum tentu terbaik, karena tidak ada item build terbaik ! Semua item build itu tergantung kondisi musuh & tim kita masing-masing. Jadi pilihlah item yang sesuai dengan musuh. Juga sesuaikan dengan tim kita agar bisa bekerja sama dengan baik.

6. Jangan egois dalam team
Keegoisan ini tanda bocah lagi awal maen. Biasanya gak mau disalah2in, gak mau diajak kerja sama. Maunya maen sendiri. Nah hal ini sangat tidak baik, karena menjadi penyebab kekalahan tim.

7. Tetaplah bekerja sama dalam team !
Ya intinya adalah tetaplah bekerja sama dalam team agar bisa memenangkan pertandingan setiap saat.

Silahkan dipraktekan sendiri... Selamat mencoba :D

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment