-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Android : Lock Screen Menggunakan Sensor Gerakan Tangan ! (Tested)


wah, pasti agan kepingin banget punya hp gak perlu di sentuh bahkan ditekan, bisa ngunci sendiri dan bisa membuka sendiri yaitu hanya dengan gerakan tangan diatasnya HP. Tapi sekarang ane bakal share cara lock screen pake tangan. Sebelumnya ane mau jelasin dasarnya dahulu.. 

Agan pernah memperhatiin andro agan waktu dipake nelpon.. nah kenapa waktu dipake nelpon kok androidnya enggak kepencet2 ?? nah itu dia kuncinya. Karena di bagian android ada lingkaran kecil yang berfungsi untuk mensensor benda disekitarnya. nah logikanya, berarti waktu agan nelpon, lingkaran itu pasti mensensor pipi / telinga agan (karena waktu nelpon HP pasti ditempel ditelinga). artinya pada saat mensensor ada benda, android langsung otomatis mematikan layarnya. Itu alasan mengapa agan waktu nelpon engga kepencet2.

Lalu apa hubungannya dengan lock screen pake tangan ? sekarang kalau di hp android itu ada alat sensornya, artinya android juga bisa sensor tangan.. ya kan ? lalu jika ada tangan didekatnya tinggal command kunci aja..

Nah tapi kita gak usah mikir susah2, sekarang udah ada aplikasinya yaitu "Proximity Screen Off Pro". Memang di google play ada, tapi kalau yang pro harus bayar.. tapi gpp, ane punya APK nya proximity screen off pro.

Proximity Screen Off Pro

nih sedikit screenshot :
Proximity Screen Off Pro - screenshot
 Pasti udah gak sabar lagi. oke langsung aja download apknya

 (maaf link dihapus, silahkan cari sendiri di google udah banyak sekali !)

tutorial video dapat dilihat disini :


sekian dulu.. semoga bermanfaat ^_^

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment