-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Penting ! Mengecek Kondisi Hardwaremu Sebelum Rusak !



Mengecek kondisi hardware sangat penting, karena dulu saya pernah tidak mengecek hardware saya karena saya sibuk dengan keseharian saya di depna komputer, dan ternayta setelah di cek VGA saya rusak yaitu overheating dan disebabkan oleh kipas yang mati. Setelah itu saya mencoba ke servisan katanya tetap harus ganti VGA.Tapi saya pertahankan VGA saya, lalu akirnya VGA saya mengalami artefak, lalu saya atasi dengan mencuci VGA karena itu jalan satu2nya. Setelah itu saya coba ternyata sama saja.Jadi VGA saya rusak selamanya :(

Maka dari itu, saya disini menyarankan anda untuk rutin mengecek kondisi hardware anda. Hardware itu MAHA, tidak seperti software yang jika rusak tinggal install ulang. Hardware sangat penting sekali untuk komputer anda. Maka dari itu wajib untuk cek minimal 2 bulan sekali lah.


Cara Mengecek Kondisi Hardware

Cara mengecek kondisi hardware pada PC kita sebenarnya cukup mudah, yaitu tinggal download program yang bernama HWINFO. HWINFO ini menurut saya adalah program yang paling lengkap daripada program2 pengecek hardware lain. Karena semuanya ada di HWINFO.
Screenshot HWINFO seperti ini





LINK Download : https://www.hwinfo.com/download.php

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment