-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Lock Screen Android Dengan Sensor Layaknya HP Canggih !


Ada yang udah tau namanya "proximity screen off pro" ? kalau udah lewatin aja ... Bagi yang belum saya jelasin.. Bagaimana jika anda bisa ngelock android anda hanya dengan gerakan tangan ? jadi tangannya anda gerakin menyamping di atas android trus androidnya bisa lock atau unlock sendiri... wah, keren  pastinya..
Kali ini saya akan share sebuah aplikasi android yang bisa mendeteksi gerakan tangan anda yang kalau dilihat orang kayak hp2 canggih wkwkwk..

Tuh kira2 ntar cara ngelock/unlocknya cuma tinggal gerakin tangan doang... keren gak ??
Oke, langsung aja seperti diawal saya bilang nama aplikasinya yaitu "proximity screen off pro". Sebenarnya anda tinggal cari di google aja pake kata kunci "proximity screen off pro apk download" kan udah bisa ketemu sendiri.. wkwkwk.. tapi tenang, saya baik hati kok, saya kasi linknya langsung(mediafire)

Download Proximity Screen Off Pro : KLIK DISINI <<< Link Mediafire

Oke, selanjutnya bagi yang masih penasaran liat kaya apa aplikasinya, nih liat aja screenshotnya..
Oh iya, saya lupa, aplikasi ini emang sebenarnya hanya memanfaatkan sensor jarak pada android anda yang terletak biasanya di samping kamera depan. Saat tangan anda bergerak, maka sensornya kan pasti akan seperti ini : JAUH-DEKAT-JAUH, nah paling2 aplikasinya jika mendeteksi sensor seperti pola tadi, maka akan otomatis lock/unlock.
Tapi ingat, dengan anda mengaktifkan aplikasi tersebut, berarti anda mengaktifkan terus sensornya setiap saat. Itu berarti akan mempercepat baterai android anda habis. Semua pasti ada konsekuensinya.. hehe. Jadi kalau anda pengen tampil keren ya gapapa pake aja aplikasinya selain itu juga tombol lock/unlock anda juga gak gampang rusak. Tapi kalau anda mau tampil apa adanya, dan gak mau sampe baterainya cepat habis, ya uda uninstall aja aplikasinya wkwkwk...

sekian dulu, semoga bermanfaat :D
(update 5/6/2016 3:54) Link rar diganti apk (Sudah diganti)

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment