-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Penyerangan Terhadap Situs KPI Terus Dilakukan (Puncak 17 April 2016)


KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia saat ini mendapat kritik yang cukup pedas. Karena banyak pihak yang menentang kebijakan KPI dimana KPI memblokir beberapa film.

Apalagi anak kecil yang pernah menonton TOM & JERRY atau SPONGEBOB SQUAREPANTS dia pasti sangat sakit hati terhadap KPI. Untung aja kalau anak kecilnya taunya film2 kartun tersebut tayang saat dia sekolah :v . Padahal film2 kartun tersebut memang sudah tidak ditayangkan oleh KPI. Alasan dari KPI pun sangat tidak masuk akal misalnya kartun spongebob tidak ditayangkan karena itu berbahaya! Padahal sewaktu saya kecil pun melihat spongebob biasa aja, gak ada bahayanya sama sekali. Mungkin masa kecil KPI sangat tidak bahagia :v .

Lalu contoh lagi ganteng-ganteng serigala, itu tidak ditayangkan lagi karena anak kecil tidak boleh melihat pacaran, karena belum cukup umur. Kalau begitu sekalian semua sinetron indonesia dihapus, semua film yang ada hubungan percintaanya dihapus.. Hal tersebut sangat tidak masuk akal. Saya sebagai anak kecil pun juga tau itu film kartun lebih bagus dan menarik daripada film percintaan.
Kalau cuman percintaan, pegangan tangan, itu sebenarnya gak masalah, yang masalah kalau tiba2 ada bokep di TV awkwakwakwak itu baru harus ditonton dihapus dari siaran.

OLEH SEBAB ITU

Para hacker sudah mulai muak, dan sudah mulai dari beberapa bulan lalu para hacker menyerang situs KPI. Bahkan ada beberapa penyerang yang mengatakan 17 april 2016 pada MALAM hari akan diadakan puncak penyerangan situs KPI. Kemaren pun sempat situs KPI benar2 down dan penyerangan terus dilakukan!
 dengan hastag #opkpi







 SEBENARNYA YA, DDOS ITU HANYA BEBERAPA MENIT/JAM SAJA.. JADI SAYA JUGA AGAK MIRIS LIHATNYA, TAPI WAJARLAH MUNGKIN MEREKA HANYALAH HACKER YANG MUNGKIN MASIH NEWBIE DDOS
PESAN SAJA UNTUK PARA HACKER, JANGAN HANYA DDOS, TETAPI DEFACE WEBSITENYA SEHINGGA KPI BENAR2 SADAR!

Semoga Bermanfaat

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment