-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Cara Agar Volume Bisa Naik Turun Otomatis




Bagi kamu yang suka nonton film horor, kamu sangat disarankan untuk mencoba software yang satu ini. Kamu tau kan bahwa film horor itu sebenarnya cuman ngagget2in pakai suara aja ?!. Itulah akal-akalan film horor yaitu cuman memainkan volume suara aja... !

Nah, pasti sebel kan kita, masa kita ketakutan hanya karena kaget karena volume ? Ya kan, belum lagi kalau kita main game juga kadang gitu..

Yang intinya volumenya naik turun tidak sesuai dengan volume standart di telinga kita.. Nah kali ini Komputer67 memberikan solusi untuk kamu yaitu dengan menggunakan software yang dapat mengatur suasa keras atau pelan secara otomatis.

Berikut ini saya akan berbagi program gratisan yang bernama “Sound Lock”, kalo diterjemahkan secara kasar “Pengunci Suara” kira2 begitu yah?. Singkatnya alat kecil ini akan secara otomatis mengecilkan suara jika tiba2 adegan filem yang kita tonton mengeluarkan suara yang keras ke tingkat yang telah kita atur serta akan mengembalikan pula ke tingkat yang telah kita atur jika suara adegan filem menjadi normal, ini sangat membantu kita daripada harus mengaturnya secara manual bukan?

Yang perlu kita lakukan cuman dengan mendownload program “Sound Lock” menginstallnya ke komputer kita serta siap untuk digunakan, Setelah terinstall program kecil ini akan berada di sistemtray (pojok kanan bawah) dengan gambar ikon gembok kecil, program ini akan menyesuaikan volume sistem per channel (hingga 14 saluran) serta menghasilkan output suara yang halus dengan menurunkan volume selama adegan dengan suara yang keras. Karena itu membolehkan Anda untuk menonton film tanpa harus mengatur volume secara manual setiap kali berubah ubah di tingkat kenyamanan Anda. Aplikasi ini membolehkan Anda untuk dengan gampang mengatur batas output suara dengan menyeret bar ke tingkat yang diinginkan.

Tersedia untuk Windows Vista, Windows 7, Windows 8 serta Windows Server 2008

Kunjungi Situs dan Download Soundlock

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment