-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Perbedaan Penyimpanan Eksternal SSD dan HDD



Perbedaan Penyimpanan Eksternal SSD dan HDD
Perbedaan Penyimpanan Eksternal SSD dan HDD
Pernah mendengar istilah HDD atau SSD ? Mungkin kamu pernah mendengar kalau SSD itu lebih cepat daripada HDD ? Apakah benar ? Ya memang benar. Dibawah ini akan dibahas lebih lanjut mengenai perbedaan SSD dengan HDD.

HDD singkatan dari Hard Disk Drive. HDD memang harganya relatif murah, tapi sayangnya HDD jika dibandingkan dengan SSD cukup berbeda kinerjanya. Kalau SSD sendiri singkatan dari Solid State Drive dimana kinerjanya cukup cepat dan tidak menghasilkan panas.


Untuk lebih lengkapnya kita lihat perbedaannya 


Jadi bagaimana lebih cepat mana ? SSD kan, lebih bagus mana ? SSD juga kan. Maka dari itu inti dari perbedaan SSD dan HDD ya SSD lebih bagus daripada HDD, dari segi kecepatan maupun lainnya kecuali HARGA. hehe, harga jelas lebih bagus HDD dong, karena lebih murah.

Nah, tunggu dulu, selain SSD dan HDD ada satu lagi yang namanya SSHD, apakah itu gabungan dari SSD dengan HDD ? yups, benar sekali, memang SSHD adalah gabungannya dari kedua itu.
Lalu bagaimana SSHD ? apakah lebih cepat dari SSD atau lebih mahal atau murah ?
Posting selanjutnya akan membahas hal tersebut, maka dari itu tetap like fanspage komputer67 agar mendapat informasi yang up to date !
Terimakasih,

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment