-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Keren! Belajar Algoritma Secara Visual Dengan Mudah !



Tentu bagi para programmer yang masih belajar maupun yang sudah expert tetap membutuhkan pembelajaran algoritma. Namun, sayangnya terkadang kita juga malas untuk belajar karena saat kita mencari di google, kita hanya diberikan sebuah source code dan kita harus memahaminya sendiri.

Hal tersebut tentu sangat membingungkan dan cukup memakan waktu. Kita biasanya akan lebih mudah untuk mempelajari algoritma menggunakan video atau gambar. Namun tetap saja beberapa dari kita masih kebingungan. Cara yang paling mudah untuk mempelajari algoritma adalah visualisasi.


Nah Jika mepelajari seperti cara diatas kan mudah. Betul ? Maka dari itu saya mencoba cari-cari website yang memudahkan kita dalam belajar algoritma. Lalu saya temukan website tersebut yaitu :

https://visualgo.net/id

Visualgo sendiri ternyata tak hanya enak dilihat dan mudah dipelajari. Namun juga berbahasa Indonesia, sehingga sangat mudah dipelajari. Saya sendiri dalam belajar pemrograman serta algoritma juga banyak belajar disini. Karena website ini cukup membantu kita dalam belajar algoritma.

Bagi Anda yang sedang belajar, sangat disarankan untuk belajar disini. Anda akan lebih cepat mengerti dan memahami algoritma-algoritma yang ada. Selain itu dari step by step benar-benar dijelaskan secara detail dengan bahasa Indonesia. Sehingga website ini benar-benar sudah sangat baik untuk dipelajari.


Selamat Belajar, Semoga bermanfaat :D

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment