-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Taktik Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Pangkat !



Bermain mobile legend ternyata tidak mudah. Terkadang kita selalu menang, terkadang kita juga selalu kalah. Jika Anda selalu kalah, jangan berpikir si pembuat mobile legend sudah menyeting hal tersebut agar game seimbang.. hahaha Itu salah besar. Sebenarnya Anda hanya kurang taktik saja dalam bermain game mobile legend ini.

Game mobile legend ini sebenarnya mirip Dota. Yang dibutuhkan yang paling penting adalah kerjasama team. Sejelek apapun hero tim kita, apabila tim kita bisa bekerja sama dengan baik, maka tim kita pastilah akan menang. Saya sudah beberapa kali coba buktikan. Namun bukan berarti kita menggunakan hero yang asal-asalan. Kita tetap harus menyesuaikan hero yang kita pilih agar tim kita bisa saling membantu dan bekerjasama.

Nah udah penasaran taktik bermain mobile legend ini ? Yuk ikuti langkah-langkah beriktu :

Langkah 1 : Pelajari Semua Jenis Hero

Mengapa harus mempelajari semua hero ? Ya seperti yang saya katakan diawal, sebaiknya kita jangan memilih hero asal-asalan. Sesuaikan pada tim kita. Nah, maka dari itu, apabila tim kita membutuhkan hero tanker tapi kita tidak bisa tanker, nah itu akan menjadi masalah besar. Maka dari itu langkah pertama adalah kita harus bisa menggunakan semua jenis hero.

Langkah 2 : Pilihlah Hero Sesuai Kondisi Tim Anda & Pilih Hero Yang Paling Anda Kuasai

Nah, disinilah Anda harus menyesuaikan hero apa yang akan Anda pilih. Seperti yang saya jelaskan pada langkah 1, apabila tim Anda membutuhkan hero tanker, maka gunakanlah hero tanker agar kerjasama team bisa berjalan dengan lancar. Selain Anda memilih hero tanker, Anda juga harus bisa menggunakan hero yang Anda pilih sendiri. Jangan sampai menajdi beban dalam team.

Langkah 3 : Apabila Anda Belum Terlalu Mahir Menggunakan Hero Tersebut, Pilihlah Line Atas Atau Bawah

Nah ini adalah bagian yang cukup penting. Apabila Anda memang belum benar-benar menguasai hero tersebut, sebaiknya Anda memilih line bawah atau atas. Karena apabila Anda memilih line tengah, maka tidak akan ada yang membantu Anda. Apalagi ditambah musuh pada line tengah tersebut ternyata lebih mahir dari Anda. Nah itu bisa menjadi masalah besar. Tapi beda apabila Anda memilih line bawah / atas karena jika Anda merasa masih belajar, Anda bisa ditolong oleh teman Anda yang satu line dengan Anda. 

Langkah 4 : Apabila Anda Merasa Tidak Kuat Di Line Tersebut, Mintalah Tukar Line

Ini adalah hal yang terpenting yang biasanya disepelekan orang. Karena apabila Anda sudah tidak kuat di line tersebut, jika Anda paksa maka lama-lama Anda akan menjadi makanan musuh, yang mengakibatkan musuh menjadi lebih kuat dan tim Anda bisa kalah. Maka dari itu apabila Anda sudah merasa sering mati di line tersebut, sesegera mungkin langsung minta tukar line dengan teman Anda.

Langkah 5 : Bantulah Teman Anda Yang Sering Mati

Biasanya kalau ada teman yang sering mati artinya mereka meminta bantuan Anda. Segeralah bantu di line mereka agar teman Anda tidka menjadi beban dalam tim. Karena apabila sudah ada beban, maka kemungkinan kecil kita akan menang

Langkah 6 : Mulailah Belajar Membeli Item Sendiri

Biasanya saat kita membeli item, kita tinggal pencet2 saja item rekomendasi yang berada di kanan atas. Tapi hal tersebut sebaiknya jangan terus dilakukan. Karena bagaimanapun juga Anda harus mempelajari semua item-item yang ada di game mobile legend ini. Apabila Anda sudah menguasai semua item dan fungsi-fungsinya, maka Anda harus pilih item yang sesuai dengan keadaan saat Anda main. 

Langkah 7 : Jangan Fokus Kill Hero ! Tapi Fokuslah Pada Tower !

Nah inilah yang paling sering disepelekan oleh para pemain mobile legend. Kita jangan fokus pada ngekill hero, karena itu hanya akan berdampak kecil. Maka dari itu kita harus fokus pada tower mulai dari awal permainan hingga akhir. Dijamin pasti menang !

Oke itu saja tips dari komputer67, semoga bermanfaat teman-teman... :D

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment