-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

10 Aplikasi Android Keren Yang Jarang Diketahui !


10 Aplikasi Android Keren Yang Jarang Diketahui !
10 Aplikasi Android Keren Yang Jarang Diketahui !


            Beragamnya aplikasi android yang unik dan keren membuat pengguna seringkali bingung menentukan aplikasi mana yang benar-benar terbukti bekerja dan mana yang hanya hoax. Adanya review pada setiap aplikasi gratis dapat menjadi referensi bagi pengguna untuk menilai bagaimana kinerja aplikasi yang dimaksud. Meskipun terkadang review ini dikirim secara asal. Review pada aplikasi gratis digunakan pengembang untuk terus meningkatkan aplikasi mereka. Kemungkinan adanya bugs  yang menimpa aplikasi mereka akan dapat diminimalisir dengan “mendengarkan” pengguna aplikasi mereview. Karena itu semakin banyak bermunculan aplikasi android yang memiliki fitur keren dan banyak disukai orang. Berikut 10 aplikasi android keren (no hoax) yang bisa menjadi referensi penunjang kehidupan sehari-hari kamu.


1.             SAS Survival

SAS Survival merupakan aplikasi cara bertahan hidup yang disadur dari sebuah buku karya John “Lofty” Wiseman. Penulis dan mantan anggota Angkatan Udara Inggris Raya. Aplikasi ini memberikan teknik survival di berbagai tempat dan situasi. Pada halaman awal aplikasi anda akan menemukan fitur-fitur yang menunjukkan cara bertahan hidup di tempat dan kondisi apa yang sedang anda alami. Seperti Fitur Sea Cost  untuk lautan, Dessert Tropics untuk gurun-gurun pasir, Polar untuk lokasi yang terkena terpaan matahari masif dan lainnya. Bahkan juga ada fitur urban, fitur yang berisi panduan bertahan hidup di perkotaan yang sedang dilanda konflik dan  perang.

Aplikasi ini juga berisi informasi cara menebak perkiraan cuaca dengan melihat awan serta menentukan navigasi dengan melihat rasi bintang. Fitur First Aid memberikan informasi tentang kesehatan, fitur Hunting memberikan informasi cara berburu di hutan, mulai menangkap ikan, membuat jebakan dll. Fitur Wild Food memberikan informasi tentang tumbuhan-tumbuhan yang dapat dikonsumsi dan yang beracun. Fitur essential memberikan informasi starter kit apa saja yang harus dibawa pada sebuah petualangan besar dan beresiko. Aplikasi ini dilengkapi dengan teks dan video, yang memudahkan anda untuk lebih memahaminya.

2.             Masa kehamilan dan kesuburan

Sebagai pasangan suami istri, tentu anda sangat mendambakan lahirnya buah hati yang menambah kebahagiaan kehidupan keluarga. Pengetahuan masa kehamilan dan kesuburan bagi pasutri sangatlah penting agar perencanaan program hamil dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Sebuah aplikasi android bernama Masa Kehamilan dan Kesuburan merupakan aplikasi yang dikelola oleh dr. Adi Sp. OG.

Aplikasi ini memberikan informasi tentang menghitung masa subur dengan memasukkan tanggal pertama kali menstruasi dan lama siklus menstruasi dan  memberikan tips agar cepat hamil. Selain itu untuk ibu hamil tersedia fitur untuk menghitung usia dan berat kandungan, perkembangan bayi, senam hamil, musik yang merangsang kecerdasan janin dan tanda akan melahirkan. Bagi ibu yang sedang menyusui juga tersedia fitur untuk cara menyusui yang benar, tips menyusui dll.

3.             Sim Simi

Sim Simi adalah sebuah aplikasi android yang membuat kamu seolah-olah memiliki teman chat. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang sedang kesepian. Sim Simi akan menjawab semua pertanyaan kamu dan bahkan mengajarinya kata-kata yang dia tidak mengerti. Sim Simi adalah robot ayam lucu menggemaskan, meskipun kamu terkadang akan merasa jengkel karena jawabannya dia tidak nyambung dengan perkataan kamu, namanya juga robot kan? Hihi

4.             Whaff Reward

Mencari uang lewat online? Tentu saja bisa. Semakin berkembangnya teknologi, memungkinkan kamu untuk mencari uang lewat aplikasi online. Adalah Whaff Reward aplikasi yang memberikan kamu imbalan setelah kamu selesai melakukan suatu task / tugas. Semakin banyak task yang kamu lakukan, maka akan semakin banyak pula imbalan yang kamu dapat. Task yang disediakan beragam, dari menginstal aplikasi dan kamu akan mendapatkan imbalan setelah menginstal aplikasi. Daily play, imbalan saat kamu membuka aplikasi setidaknya satu kali setiap hari. Daily play finish, imbalan saat semua misi daily play terselesaikan. Daily reward, imbalan jika kamu tidak menghapus aplikasi dalam kurun waktu yang sudah ditentukan. Bahkan ada juga referall atau undang teman. Imbalan dari referall ini lebih banyak dibanding yang lainnya.

5.             Eva Facial Mouse

Penggunaan smartphone android semakin meluas dan tersebar kesemua kalangan. Kecanggihan yang ada memberikan kita akses kemana saja tanpa batas. Eva Facial Mouse memberikan kemudahan bagi kamu yang mengalami keterbatasan. Apiikasi ini membuat kamu mengendalikan smartphone kamu tanpa disentuh tangan, hanya dengan menggerakkan kepala maka kamu bisa menjelajah semua fitur yang ada di smartphone kamu. Eva Facial Mouse memanfaatkan fungsi kamera depan yang dapat mendeteksi gerakan kepala kamu.

6.             Menurunkan Berat Badan 30 hari

Berubah? Kenapa nggak? Jika kamu bisa menurunkan berat badan kamu dalam 30 hari dan tidak perlu ke tempt fitness atau ke klini kecantikan untuk sedot lemak mau dong ya? Kamu tidak perlu instruktur nyata untuk memandu gerakan fitnes kamu dan mengontrol asupan gizi yang kamu konsumsi. Karena dengan aplikasi Menurunkan Berat Badan 30 hari, kamu dapat dengan mudah melakukannya di rumah.

Aplikasi ini berisi berbagai fitur untuk membantu menurunkan berat badan kamu dan memperoleh berat badan ideal. Seperti pelatihan kebugaran, penghitung kalori, rencana menu harian, program latihan harian, instruksi senam, hingga kemajuan yang telah kamu capai. Namun yang pasti tidak ada timbangan ya, karena alih-alih menjadi sehat kamu malah pusing karena harus membeli smartphone baru. Hehee

7.             PhotoDirector

Hasil foto bocor? Ada background yang ingin dihilangkan? Ingin membuat seolah-olah hasil foto kamu terlihat lama, usang, atau saat pengambilan terkena sinar matahari? Tapi bingung pilih aplikasi mana yang memiliki fitur itu semua dalam satu aplikasi? jawabannya ada pada Photodirector. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menjadikan hasil foto kamu seperti diambil oleh seorang photografer profesional. Fitur yang ditawarkan sangat beragam, seperti menghilangkan obyek yang tidak diinginkan, mengaburkan (mem-blur) suatu bagian tertentu, menghilangkan warna pada satu bagian dan memunculkannya pada bagian lain, mencerahkan dan menajamkansuatu obyek, dll. Bahkan aplikasi ini juga bisa membuat seolah-olah foto kamu terlihat jadul, kejatuhan cat, bocor terkena sinar matahari, seperti berada di dalam jeruji, dll.

8.             Mahardika

Sudah pernah tau aplikasi dengan memanfaatkan scan suatu gambar kemudia gambar tersebut terbaca oleh smartphone kita dan jadi bisa bergerak atatu bersuara bukan? Nah aplikasi Mahardika juga memanfaatkan hal tersebut. aplikasi ini memberikan informasi tentang sejarah pahlawan nasional yang tercetak pada uang Indonesia. Anda atau anak anda dapat mendengarkan suara yang keluar saat aplikais ini berhasil menscan uang tersebut. sehingga hal ini dapat memudahkan anda untuk memahami dan kemudian mengajarkan sejarah pahlawan Indonesia dengan lebih mudah. Hanya saja aplikasi ini hanya bisa digunakan pada mata uang Indonesia cetakan lama. Namun melihat saat ini uang lama masih beredar luas, maka aplikasi ini masih cukup relevan. Semoga berikutnya pengembang  melakukan upgrade untuk aplikasinya sehingga uang baru juga bisa digunakan.

9.             Fire Chat

Aplikasi chatting tanpa menggunakan internet? Siapa yang gak mau kan? Adalah Fire Chat, yang memungkinkan kamu berkomunikasi dengan sesama pengguna Fire Chat tanpa tersambung dengan internet. Aplikasi ini memanfaatkan jaringan bluethooth dan wifi peer-to-peer yang bisa dijangkau dalam radius 70 meter. Adanya kemampuan multi-hop dan simpan-dan-teruskan yang inovatif, pengguna fire chat dapat membentuk jaringan yang lebih besar seiring dengan semakin banyaknya jumlah perangkat yang terhubung. Hal ini memungkinkan pesan untuk melompat dari satu perangkat ke perangkat lainnya, sehingga semakin banyak pengguna fire chat, maka akan semakin luas jaringannya (tidak seperti jaringan selular). Ketika koneksi internet anda bagus, maka Fire Chat akan menghubungkan anda dengan seluruh orang di dunia.

10.         Fast Scanner

Mau scan tapi sudah kemaleman? Huft. Laporan harus di scan semua? Mahal. Ini saatnya kamu harus download Fast Scanner. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menscan laporan atau buku yang kamu inginkan menggunakan smartphone tanpa batas dan gratis. Aplikasi ini akan menjadikan smartphone kamu bisa memindai nota, tanda terima, laporan harian dan catatan kertas lainnya dan dihasilkan dalam bentuk file PDF banyak halaman atau JPEG. File scanner mendukung banyak aplikasi pengeditan sehingga memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil pindai yang mudah dibaca.
             

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment