-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Cara Membuat Bold, Italic, Strike Through, Dll Di Whatsapp



Hallo semuanya, kali ini mimin akan  Membahas  Bagaiman sih cara mengubah cara mengubah tulisan di whatsapp agar kelihatan lebih menarik. Tentunya disini pasti sudah pada tahu kana pa sih Whatsapp itu?  WhatsApp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Pernah berpikir untuk merubah tulisan saat chetingan menggunakan WhatsApp ? terkadang kita akan dibuat bosan karena tulisan pesan chetingan yang kita tulis selalu dengan font atau huruf yang biasa biasa aja sehingga membuat chetingan menjadi hambar karena tulisan pesan chetingan yang monoton dan terlihat biasa biasa aja 

Dan ternyata tulisan di WhatsApp itu bisa kita rubah lo guess dan bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan lohhhh, baik itu berupa tulisan tebalin huruf, Miring, coret-coret dll. Tapi dengan catatan kita mengetahui beberapa jenis kode untuk merubah huruf tersebut.  Dan dari pada penasaran terus penjelasanya ada di bawah ini ya…

1. Merubah Tulisan menjadi Tebal (Bold)
Jika anda menginginkan gaya tulisan tebal saat sedang chetingan menggunakan WhatsApp bisa melakukan cara sebagai berikut dengan menabahkan tanda kode (*) pada awal dan akhir tulisan yang di inginkan. Contoh dengan menggunakan Kata (fatwa cantik). Nah disini kita tinggal masuka *Fatwa Cantik*. Maka dengan otomatisnya tulisan akan menjadi tebal seperti di bawah ini.

2. Merubah Tulisan Menjadi Miring (Italic)
Cara mengubah huruf menjadi mirip sama halnya dengan di atas, tetapi yang membedakan hanya terletak pada kodenya. Sedangkan Kode untuk tulisan miring, kita tinggal menambahkan (_) di awal dan di akhir kalaimat. Contoh.  _fatwa Cantik_. Maka tulisan akan menjadi otomatis seperti pada gambar dibawah ini.

3. Merubah Tulisan Menjadi Dicoret (Strike Through)
Hampir sama kok dengan cara-cara diatas. Yaitu dengan cara menambahkan tanda ~ diawal dan diakhir. Contoh ~coretan~

4. Cara Mengganti Font 
Font seperti apa ? Ya font yang dimaksud adalah seperti ini. 
Nah caranya sangat mudah yaitu dengan cara menambahkan simbol ` 
Simbol ` berbeda dengan simbol ' (petik 1). Jadi harap diperhatikan

Semoga bermanfaat :D 

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment