-->
KOMPUTER67
Lebih dari sekedar belajar !

Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat ? Apa Gunanya ?!


Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat  Apa Gunanya
Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat  Apa Gunanya


Sebenarnya apabila kita bisa menggunakan internet saat smartphone kita  dalam keadaan mode pesawat, itu sama sekali tidak berguna lhoo. Tapi anehnya, diinternet banyak sekali orang yang menulis artikel bagaimana cara internet menggunakan mode pesawat. Saya hanya duduk dan heran, ngapain juga internetan pake mode pesawat. Sekalian mode pesawatnya dimatiin aja kalo mau internetan. Betul ?

Sebenarnya, Mode Pesawat Dibuat Untuk Apa Sih ?

Mode pesawat dibuat untuk menghindari gangguan perjalanan sinyal yang berada di pesawat. Sinyal tersebut menuju ke menara pengawas, sehingga apabila kita internetan di pesawat, maka hal tersebut akan mengganggu dan bisa berakibat kecelakaan pesawat.

Lalu Ada Yang Bilang, Cara Internet Dengan Mode Pesawat

Yup, saya sering kali melihat di internet bagaimana cara membuka internet walaupun smartphone kita masih dalam keadaan mode pesawat. Hal tersebut sangat disayangkan, karena kalo gitu kegunaan dari mode pesawat itu sendiri akan hilang dong..

Kalo Bisa Internet Dengan Mode Pesawat, Sama Saja Menganggu Sinyal

Betul kan ? Kalo kita sedang dalam pesawat, lalu kita menghidupkan mode pesawat pada smartphone kita yaitu dengan harapan sinyal yang keluar/masuk ke smartphone kita itu tidak menganggu sinyal pesawat ke menara. Tapi kalo kita bisa berinternet dengan mode pesawat, sama aja sinyalnya kita pakai untuk internet ! Kalo gitu buat apa ngidupin mode pesawat. Mending matiin sekalian.. haha..

Kesimpulan

Jadi saat kita membaca sebuah artikel, diharap lebih cermat lagi dan masuk akal..

Nah, itulah salah satu tips yang tidak berguna menurut komputer67. Apabila Anda punya ide, atau saran lain bisa ditulis di komentar.. :D

INGIN LIVE CHAT ? INGIN TANYA JAWAB GRATIS ? YUK LANGSUNG SAJA CHAT DENGAN KAMI DI FANSPAGE KOMPUTER67

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment